Mukadimah


Assalammualaikum warahmatulahhi wabarakatu,
Salam sejahtera untuk anda sekalian pembaca blog ini. Puji Allah yang telah memberikan ide-ide menajubkan untuk menulis Blog ini. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bunda yang telah melahirkan saya ke dunia yang luar biasa ini, ayah, wanita yang sangat saya cintai, keluarga tercinta, dan sahabat-sahabat dimana kalian berada.


Pepatah berkata "Tak kenal maka tak sayang". Perkenalkan nama saya Fauzi Ardiansyah Erlando, lahirk di kota Magetan (kota kecil yang mempunyai bandara pesawat tempur terbesar di Indonesia yaitu lanud Iswahyudi) pada tanggal 23 Juli 1984. Saya dilahirkan di keluarga yang boleh dibilang cukup besar hehehe, anak pertama dari empat bersaudara. Sejak kecil saya diasuh oleh nenek yang membuka sebuah toko klontong yang dahulu pernah jaya disekitar tahun 1980an. Mungkin karena dari kecil hidup di lingkungan perdagangan jadi otak ini secara otomatis berfikir terus menerus soal dagang.

Selama menempuh dunia pendidikan saya aktif di kegiatan organisasi, beberapa jabatan pernah saya pegang mulai dewan pembina pramuka, ketua OSIS, wakil ketua himpunan mahasiswa teknik sipil dan terahkir ketua dewan legeslatif mahasiswa tingkat fakultas.

Setelah lulus kuliah alhamdulilah berselang satu minggu saya sudah mendapat pekerjaan pertama saya di sebuah perusahaan konsultan proyek bangunan berskala kecil di kota sebelah tempat tinggal saya, tapi hanya bertahan selama 3 bulan saja, tak selang lama setelah saya resign tepatnya satu bulan nganggur saya diterima di sebuah perusahaan pembiayaan motor bersekala nasional. Diperusahaan baru ini saya bekerja sangat keras di tahun-tahun awal sebagai admin staf, bayangkan setiap hari masuk dari jam 08.00 pagi sampai jam 19.30  malam, saya bertugas untuk mengecek aplikasi-aplikasi pencairan setiap harinya. Tapi waktu berselang tanpa terasa sekarang sudah menginjak tahun ke empat saya bekerja saat menulis artikel ini.

Ide membuat blog ini saya dapat begitu saja, dengan rasa yang original saya sangat berharap isi dari blog ini memang original dari hasil pemikiran dan ilmu-ilmu yang saya dapat, dijamin dech gak asal copy-paste dari tempat lain. Walau begitu saya tidak keberatan jika anda meng'copy artikel dari blog ini untuk diletakkan di blog atau website anda, tapi saya harap anda tidak lupa memberi keterangan alamat web ini hehehe

Inspirasi, mahkluk Tuhan yang membuat saya belajar banyak di kehidupan ini adalah : 
  • Bunda, bagi saya bunda bagaikan bidadari tanpa sayap. Beliau mengajarkan banyak hal, mulai dari arti kesabaran, rendah hati dan hal-hal menajubkan lainnya. Seperti lirik lagu "Kasih ibu kepada beta, tak terkira sepanjang masa... bagai sang surya mengitari dunia" seperti itu pula bunda dimata dan hati saya.
  • Mahkluk berikutnya adalah nabi Muhammad SAW, banyak tauladan yang bisa saya ambil hikmah dan tak terkira manfaatnya bagi kehidupan saya.
  • Ippho Santosa, dengan buku 7 Keajaiban Rezekinya dan buku-buku karianya yang lain, sedikit banyak meracuni otak saya dengan teori otak kanannya.
  • Dan semua manusia yang ada disekitark saya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu (bisa penuh halaman ini kalau aku sebutkan, saking banyaknya) 
Demikian mukadimah ini saya tulis, kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya dan terima kasih atas pertahiannya.

Walaikumsalam warahmatulahi wabarakatu

Salam Hangat,
Fauzi Ardiansyah Erlando

No comments:

Post a Comment