Dapat Dolar Dengan Hanya Membaca Artikel Lewat Readbud

readbud - get paid to read and rate articles

Beberapa waktu yang lalu ketika saya asyik browsing saya menemukan sebuah website yang menarik bagi saya. Website ini menawarkan upah kepada kita dengan membaca sebuah artikel yang di sodorkan kepada kita. Untuk pertamanya saya tidak percaya semudah itu, iseng-iseng saya pun mendaftar di website tersebut lagi pula gratis jadi gak ada salahnya untuk di coba.

Website tersebut bernama readbud. Seperti pendaftaran member lainya, pertama kita disodori formulir untuk mengisi biodata secara lengkap. Kemudian setelah mengisi biodata tersebut kita disuruh untuk memilih topik bahasan artikel yang akan disodorkan kepada kita nantinya, di situ kita disediakan banyak topik bahasan seperti entertainment, hobi, komputer, dan masih banyak.

Setelah semua data anda isi dengan lengkap dan benar maka anda akan dikirim ini email verifikasi sesuai dengan alamat email yang anda cantumkan pada biodata. Dari email yang dikirim readbud silahkan anda klik link verifikasinya, kemudian anda akan dibawa ke jendela verifikasi readbud.

Sekarang akun anda di readbud sudah aktif, kemudian anda akan ditampilkan sebuah artikel lengkap dengan topik dan berapa dolar anda akan dibayar. Jika anda siap membaca maka 'click' tombol artikel untuk membuka artikel tapi jika anda tidak suka dengan topik tersebut boleh di lewati. Kemudian anda akan dibawa pada sebuah artikel dengan bahasa inggris. Setelah selesai membaca, tugas anda berikutnya adalah memberi nilai artikel tersebut dengan mengklik bintang yang terletak dibawah artikel tersebut. Nilai tertinggi adalah 5 bintang dan nilai terendah satu bintang.

Beberapa tips dari saya, 
  1. Sangat disarankan anda membaca benar artikel tersebut karena system dari readbud akan mencatat kewajaran waktu membaca anda, jika waktu membaca anda tidak sesuai dengan system yang telah ditentukan maka anda tidak akan dibayar dan anda akun anda akan diberhetikan sementara selama dua jam sehingga anda tidak bisa mengakses artikel.
  2. Jika kemampuan bahasa inggris anda kurang bagus jangan khawatir, kan sekarang ada google translate. Meskipun kadang hasil terjemahanya masih kurang bagus tetapi itu bisa cukup untuk membantu anda memahami artikel tersebut.
  3. Memang anda diberi kesempatan untuk melewati artikel yang akan disodorkan kepada anda, tetapi jangan lewat sampai 5 kali. Hal tersebut akan membuat system readbud secara otomatis akan membawa anda ke halaman memilih topik artikel dan akun anda akan dihentikan sementara.
Jangan khawatir semua pendaftaran gratis, dan saya jamin anda tidak akan dipungut sepeser pun biaya. Bagai mana, anda berminat bergabung? Silahkan anda klik disini

Demikian dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih.

Good luck

No comments:

Post a Comment